1. Integrasinet Integrator (Layanan) memberikan kepada pelanggan yang terdaftar berhak untuk memanfaatkan dan memberi manfaat dari layanan Integrasinet di bawah syarat dan kondisi yang dinyatakan di sini. Dengan demikian, pelanggan bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan User ID, dan bertanggung jawab atas seluruh kewajiban yang timbul dari penyalahgunaan salah satu user ID pelanggan ‘dan password, termasuk penggunaan yang tidak sah oleh pihak ketiga.
  2. Pelanggan bertanggung jawab atas informasi, file, data yang dikirimkan dan diterima melalui Internet melalui Integrasinet. Pelanggan diwajibkan untuk mematuhi semua peraturan dan ketentuan yang ditetapkan oleh Situs Web, Newsgroup atau Jaringan yang diakses oleh pelanggan melalui Layanan. Pelanggan tidak menyalahgunakan Layanan oleh setiap tindakan yang akan menimbulkan kerusakan pada pihak lain.
  3. Integrasinet berhak untuk menangguhkan atau membatalkan akses pelanggan terhadap Layanan, atas setiap pelanggaran terhadap syarat dan kondisi ini oleh pelanggan, termasuk namun tidak terbatas pada kegagalan untuk melakukan pembayaran tepat waktu untuk Layanan. Dalam hal demikian, pelanggan dibatalkan masih akan bertanggung jawab atas semua kewajiban sisa pembayaran.
  4. Sebagai kompensasi atas Layanan, pelanggan wajib melakukan pembayaran kepada Integrasinet termasuk pendaftaran tidak dapat dikembalikan dan biaya bulan pertama dibayar pada saat pendaftaran, dan biaya berlangganan bulanan berikutnya, termasuk jika ada, biaya tambahan untuk layanan lain yang diminta oleh pelanggan, yang dibayarkan sebelum tanggal jatuh tempo pada tanggal 10 setiap bulan. Dalam hal insinyur Integrasinet telah dipanggil untuk menghadiri kesalahan di tempat pelanggan, Integrasinet akan membebankan pelanggan untuk kunjungan tersebut.
  5. Semua biaya dibebankan untuk Layanan harus didasarkan pada daftar harga yang sudah ditentukan Integrasinet, dikenakan pajak pemerintah 10%, dan dapat berubah dari waktu ke waktu. Dalam hal terjadi perubahan harga, Integrasinet akan mengumumkan perubahan dalam Surat Web Site, dan pelanggan akan diberitahu melalui e-mail mereka dalam waktu 14 hari sebelum tanggal efektif perubahan.
  6. Layanan Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer Bank, Kas, atau Kartu Kredit. Untuk transfer Bank, pelanggan diharuskan untuk fax bukti pembayaran melalui fax atau melalui e-mail. Untuk pembayaran Kartu Kredit, pelanggan harus memiliki kartu kredit dengan setidaknya tiga validitas bulan, dan menandatangani surat otorisasi kartu kredit. Setiap perubahan dalam modus pembayaran harus disampaikan kepada Integrasinet melalui faks atau e-mail ke mail@integrasinet.id .
  7. Integrasinet bertanggung jawab untuk memberikan 24 x 7 x 365 koneksi internet berdasarkan paket yang diminta oleh pelanggan pada saat pendaftaran. Pelanggan harus memiliki akses ke segala bentuk dukungan yang tersedia di Biznet dengan menghubungi Customer Care Call Center 021 – 82617395
  8. Integrasinet harus memastikan privasi dan kerahasiaan pelanggan, kecuali bila hukum Indonesia mensyaratkan pengungkapan informasi tersebut. Meskipun Integrasinet akan melakukan segala daya untuk memastikan operasinya Jasa dalam kondisi prima, Integrasinet tidak menjamin bahwa layanan tidak akan terganggu atau bebas kesalahan. Integrasinet tidak bertanggung jawab atas kualitas infrastruktur telekomunikasi umum, backbone internet, dan peralatan yang dibutuhkan untuk Layanan, dan keadaan lain di luar kendali Integrasinet. Integrasinet tidak bertanggung jawab atas kerugian yang timbul dari gangguan dari Layanan akibat bencana alam, kebakaran, sabotase, perang, dan keadaan lain karena perubahan kebijakan pemerintah yang mengatur lingkungan operasi Integrasinet.
  9. Integrasinet berhak untuk sebagian atau seluruhnya mengubah syarat dan ketentuan berlangganan. Integrasinet akan menginformasikan kepada pelanggan dari setiap perubahan tersebut melalui Integrasinet.id / By Phone / Whatsapp / Email.